Rabu, 13 Maret 2013

persija simbangkan menyerang dan bertahan

Persija Seimbangkan Menyerang dengan Bertahan

 SOLO - Laga melawan Persepam Madura United di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/3), Persija Jakarta akan menampilkan pola permainan seimbang antara menyerang dan bertahan.

Demikian dikatakan asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, Rabu (13/3). "Kami sudah mengenal permainan mereka. Kami telah menyiapkan strategi untuk mengalahkan Persepam," ucap Sudirman.

Sayangnya Sudirman tidak menjelaskan secara rinci permainan dan kelemahan dari Persepam. Asisten pelatih Iwan Setiawan itu hanya menjelaskan bahwa untuk mengalahkan Persepam, timnya harus mampu tampil maksimal dan disiplin.

"Kami akan menggunakan pola permainan seimbang antara menyerang dan bertahan. Jika kondisi permainan memungkinkan untuk menyerang, kami akan melakukannya. Tetapi jika permainan memerlukan kami untuk menguatkan pertahanan. Itu pun akan kami lakukan," ujar Sudirman.

Sudirman tidak ingin anak asuhnya tampil terlalu asyik dengan sejumlah serangan tanpa menghiraukan pola permainan bertahan. "Saya meminta kepada seluruh pemain untuk bermain dengan sabar, tenang, tetapi tetap fokus. Kami ingin memenangkan laga ini untuk keluar dari zona degradasi. Pokoknya kami harus menang dalam laga nanti," terang Sudirman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar